Skip to main content

follow us

Jualan online kok nyalahin produknya

Banyak alasan itulah yang terjadi ketika belum sesuai harapan, itulah saya dalam menjalani jualan online.

Belum terjadi sudah berpikir, nanti kalau ramai stoknya mencukupi tidak.

Mau fokus promosi kemudian memastikan produknya aman, antisipasi sudah cape marketing, penjualan bagus, produknya jangan sampai stok kosong.

Kayanya saya simpulkan, sudahlah fokuslah perbuat, begitu jualan online, ada kendala hadapi selesaikan, jangan fokus menyalahkan produk.

Sekarang kalau pengin aman dari stok produk, ga akan kehabisan, jualannya produk digital, seperti ebook, template landing page, video tutorial, software, mau beli berapa pun stoknya ga akan habis, karena bentuknya file tinggal kirim.

Bisnis online ini sudah bertebaran di internet, yaitu bisnis afiliasi tidak akan kehabisan stok, pertanyaan berikutnya, mampu tidak kamu memasarkannya, mampu closing tidak berjualan online.

Kemudian bisnis dengan produk yang dicari, agar anda kehabisan stok, cari saja beberapa supplier, cari langsung produsennya, atau mulai merintis memproduksi sendiri.

Ternyata setelah menjadi, belum beruntung, penjualan online tak sesuai harapan, tidak bisa closing setiap hari.

Jadi jangan berpikir angka dua dulu, kalau angka satu belum kamu lalui.

Seringnya mengantisipasi itu bijak, akan tetapi ternyata hasilnya tidak sesuai harapan, tahapan pertama tidak bisa melampuinya.

Jadi sekarang mulai fokus belajar pemasaran, fokus satu produk sampai berhasil.

Maaf mungkin tulisannya berantakan, sebuah catatan evaluasi diri dalam belajar jualan online.

You Might Also Like:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar

Blog Archive