Ketika Penghasilan Online Drop Ini yang saya Lakukan

Mendapat penghasilan online bagi saya sebuah nikmat, mereka tidak tahu kerjanya seperti apa, kemudian penghasilannya juga tidak terlihat mereka, karena langsung kerekening.

Kejutan-kejutan sering dirasakan, Sepi ramai tidak bisa diduga, kemarin sepi hari ini closing lumayan ini sesuatu hal yang membuat bertahan ikhtiar menghasilkan uang dari internet dari tahun 2012 sampai sekarang.

Penghasilan online belum bisa stabil, seperti pada saat seperti ini drop penghasilan online turun gratis, membuat saya berpikir mengevaluasi apa yang terjadi.



Saya berpikir sepertinya perlu mengupgrade ilmu marketing online.

Kalau belajar dari ebook, sudah membosankan, saya ingin belajar sambil praktek langsung, cara saya adalah gabung jadi reeseller siapa tahu dapat ilmu marketing, reseller yang saya ikuti yang ada grup whatsappnya jadi reseller dapat pembinaan dari sipemilik.

Sudah tiga saya gabung reseller demi melalang buana untuk belajar siapa tahu ada trik marketing internet yang jitu yang saya belum ketahui lalu saya dapat menirunya.

Yang pertama gabung jadi reseller kaos murah, gabungnya bayar 10ribu tak apalah, kalau tidak sesuai harapan, itung-itung jajannya blogger, ternyata benar grup whatsappnya sepi tidak ada pembinaan resseler.

Kemudian yang kedua ini bayar 20ribu ternyata produknya oke banget, produk digital banyak banget dan tentunya bermanfaat bagi seorang internet marketer, kemudian ada grup whatsappnya

Saya rekomendasikan peluang usaha online modal 20ribu ini bagi pemula, karena bagi yang tidak bisa buat website, tinggal sebar saja link afiliasinya, kalau ada yang beli dapat komisi penjualan produk, tugas anda hanya fokus promosi, urusan sistem, website sudah disediakan tinggal jalankan saja.

Jika komisi afiliasi dirasa kecil ingin laba lebih besar, anda bisa jual produknya langsung tidak melewati website yang sudah dibuatkan.

Anda promosikan, misalnya saja salah satu produknya adalah template landing page, anda bisa jual template tersebut 50 ribu, untungnya masuk ke anda semua.

Saya pernah jalankan cara ini, dan sudah berhasil closing 2 kali, untungnya tidak saya ambil semua, tapi para pembeli tersebut saya masukan dalam program ini, jadi masih ada untung 30ribu.

Namun jika anda mau praktis jualan dengan sistem yang sudah disediakan, jika terjadi penjualan produk melalui website afiliasi anda, anda akan mendapatkan bonus 50% atau 10.ribu kemudian berpeluang dapat royalti 20% jika member anda berhasil melakukan penjualan produk.

Jualan online produk digital ini tidak khawatir lagi kehabisan stok, lebih fleksibel jika ada pembeli dikirim via email gratis, dengan begitu anda bisa menyusun target seberapa besar penghasilan dari internet melalui peluang usaha online ini, baca juga pada postingan sebelumnya 10 JUTA PERBULAN DARI BISNIS ONLINE

Tak Sampai disini belajarnya, kali ini saya gabung reseller pada orang yang cukup terkenal, begitu gabung dapat buku kurikulum reseller, belum dapat pembinaan lagi sampai ditulis artikel ini.

Rekomendasi

Kalau dari ketiga reseller diatas, saya lebih memilih yang invest 20 ribu tapi dapat produk digital banyak, anda bisa menjalankan beberapa peluang dengan gabung disini

1. Bagi pemula bisa menjalankan usaha ini, begitu daftar akan dapat link afiliasi, bagi anda yang maunya mudah, tinggal konsisten promosi saja, ketika ada pembeli melalui link afiliasi anda, anda akan mendapatkan komisi.

Jadi tanpa bisa buat website, tidak usah merancang sistem, tidak usah punya produk, sudah disediakan semua, anda tinggal promosi. gabung sekarang berikut linknya https://bit.ly/usahamelunasihutang

2. Saya ambil sample produk digital yang ada, misalnya template landing page anda bisa jual lagi untungnya 100% buat anda, ini sah pemilik produk sudah mengijinkan menjual produknya, seperti yang sudah saya lakukan beli 20ribu selamanya, dua kali closing dapat 100ribu.

3. Jika anda punya skil bisa membuat landing page, templatenya sudah tersedia, anda bisa membuka jasa pembuatan landing page dengan tarif bisa sampai 500ribu-1juta.

4. Jika anda penjual online, template landing page sudah anda miliki, anda bisa berkarya membuat landing page jualan anda sesuka hati anda.

Kesimpulan

Ketika Penghasilan Online Drop yang saya Lakukan adalah update ilmu marketing dengan belajar pada grup reseller.

Sebagai catatan, sumber dana yang saya gunakan untuk daftar reseller adalah penghasilan online dari blog melalui periklanan, sebagian penghasilan dari internet saya alokasikan untuk hal-hal tersebut, seperti beli template blog, gabung reseller, kadang iklan.

Bagi anda pemula, tidak bermasalah investasi nilainya 20ribu, jika dibelikan rokok sehari habis, jika untuk membeli ilmu, produk digital anda bisa menjalankan usaha online dan berpeluang dapat hasil berkali-kali lipat dari yang sudah di investkan hanya uang 20ribu rupiah.

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Download Teks Pancasila

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako

Showbox android aplikasi penghasil dollar selain whaff