Pencairan ke 3 Komisi afiliasi Shopee

Pencairan ke 3 Komisi afiliasi Shopee
Pencairan ke 3 Komisi afiliasi Shopee


Saya share lagi sebagai catatan pribadi mencoba menulis perjalanan di shopee afiliasi sekaligus evaluasi cara yang sudah dilakukan ikhtiar di shopee afiliasi.

Ketiga kalinya komisi cair masuk ke shopee pay sebesar Rp. 105.111 nilai kecil jika disandingkan dengan mastah-mastah shopee afiliasi.

Yang kesatu dan kedua bisa dibaca pada postingan sebelumnya disini 

Pencairan kedua komisi afiliasi ada penigkatan 400 persen

Pencairan pertama dari shopee afiliasi cocok buat ingin usaha modalnya terbatas

Penghasilannya turun dari penghasilan sebelumnya selisih 7ribu, penghasilan seperti masih santai-santai banyak rebahan, tidak banyak bergadang setiap hari, karena memang punya pengalaman tidak mengenakan ketika tiap hari bergadang akhirnya stop, ikhtiar semampunya saja lebih mementingkan kesehatan.

Lanjut hasil tersebut diatas, yang saya lakukan tetap ikhtiar natural buat konten intinya gratisan karena saya pakai cara yang tidak gratisan juga yaitu dengan iklan berbayar di facebook.

Iklan berbayar lebih jelas menghasilkan akan tetapi hitungannya rugi kata lainnya iklannya boncos, memang menghasilkan terjadi penjualan melalui link afiliasi setiap hari, namun tidak nutup saya keluar iklan 100ribu yang saya dapatkan berkisar 50ribu sampai 75ribu masih rugi rata-rata 50 sampai 100ribu.

Saya pun ikhtiar mencoba cara lain, yaitu fokus produk setelah hasil analisa saya memilih produk perlengkapan PMR sasarannya para siswa yang ikut eskul PMR berapa banyak tuh se Indonesia, kita ketahui kebutuhan perlengkapan pmr dari topi seragam slayer rompi dan lainnya, jadi marketnya jelas, produknya sepertinya juga belum kompetitif, karena memang produk ini masih dipandang beresiko karena tidak jelas artinya tidak setiap hari dibutuhkan, bisa-bisa modalnya tidak berputar.

Karena afiliasi ini tidak stok produk, hanya menjualkan dan dapat komisi resiko rugi minim, bagi anda yang mau afiliasi produk eksul pmr saya rekomendasikan tentunya toko sudah star ya, rekomendasi toko star perlengkapan pmr klik disini atribut PMR

Selain cara diatas ikhtiar saya lainnya yaitu membangun produk sendiri, jadi saya beli alat dan sekarang bisa produksi sendiri jasa pembuatan PIN dan gantungan kunci. saya posting di shopee juga dan saya optimalkan dengan video, dalam video tersebut saya arahkan dengan tulisan order kunjungi website kami www.lapakdigital.web.id link nomor 76 itu untuk produk saya sendiri jasa pembuatan PIN

Setelah itu fokus dengan membuat konten dan kaitkan dengan produk yang saya jual.

Jadi ikhtiar ini banyak cara, cara pertama kurang berhasil coba cari cara lainnya dan seterusnya mengevaluasi.

Itulah catatan pribadi yang bisa saya rangkum pada pengalaman Pencairan ke 3 Komisi afiliasi Shopee, catatan pribadi tapi saya posting kalau ada yang membaca, semoga ada hal yang bermanfaat.

Advertisement