5 Kebiasaan Yang Bisa Bikin Payudara Kendur ini Wajib Anda Tahu

5 Kebiasaan Yang Bisa Bikin Payudara Kendur ini Wajib Anda Tahu
5 Kebiasaan Yang Bisa Bikin Payudara Kendur ini Wajib Anda Tahu
Payudara yang kencang dan padat sangat penting untuk meperindah penampilan. Sayangnya ada beberapa kebiasaan yang tanpa sadar mengurangi kekencangan payudara. Tidak mau kan, payudara Anda kendur? Makanya, Anda perlu mengetahui 5 kebiasaan yang bikin payudara kendur  di bawah ini.

1.    Pemakaian Bra yang Tidak Pas
Bra sangat penting untuk menyangga atau alat penompang payudara. Apalagi jika Anda memiliki berbagai kegiatan dengan pergerakan yang banyak. Anda sangat perlu memperhatikan ukuran bra, besarnya cup, juga ukuran tali bra agar pas. Penggunaan bra dengan kawat juga sangat membantu payudara tetap kencang dan tidak kendur.

2.    Merokok
Rokok memiliki berbagai dampak buruk, termasuk membuat payudara kendur. Ini karena rokok mengakibatkan suplai darah berkurang karena jaringan elastisitas kulit rusak.

3.    Diet Yoyo dan Olahraga High-Impact
Diet Yoyo memiliki sistem diet ketat, kemudian setelah dirasa cukup orang yang memilih diet ini boleh makan apa saja. Diet ini tidak sehat karena berat badan cepat berfluktuasi. Mengerikannya, fluktasi ini juga berakibat pada payudara yang lebih cepat kendur.

4.    Tidak Mengoleskan Tabir Surya ke Payudara
Tidak hanya kulit tangan, kaki, leher, dan wajah yang memerlukan tabir surya. Payudara juga membutuh tabir surya untuk menghindari kolegen rusak. Kolegan rusak ini akan berakibat pada kulit menjadi keriput juga penurunan bentuk payudara.
Olahraga yang memiliki banyak aktivitas lari dan melompat akan merusak jaringan kolagen. Ini berakibat jelek pada kekencangan payudara. Tetapi, tenang saja, Anda dapat melakukan olahraga ini tanpa takut payudara kedur. Solusinya mudah yaitu penggunaan bra olahraga yang pas.

5.    Kurangnya Konsumsi Vitamin
Vitamin dibutuhkan untuk tetap memperkencang payudara. Yang terpenting adalah vitamin C, A, dan E. Anda dapat mengkonsumsi berbagai buah asam untuk mendapatkan vitamin C. Buah-buahan berwarna merah untuk mendapatkan vitamin A yang tinggi. Juga kacang-kacangan dan bij-bijian untuk mendapatkan vitamin E. Selain itu, Anda juga dapat memperoleh vitamin tersebut dari suplemen.


Semoga artikel 5 Kebiasaan Yang Bisa Bikin Payudara Kendur di atas membantu Anda untuk menghilangkan kebiasaan-kebiasaan itu. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada para wanita. 
Advertisement