Skip to main content

follow us

3 Sumber Penghasilan Blog yang saya dapatkan


Setelah sebelumnya mengulas Modal Awal Menghasilkan Uang dari Internet Melalui Blog kemudian saya lanjutkan seri postingan berikutnya yaitu Kriteria blog yang bagus menurut saya sepertinya kini untuk memotivasi saatnya berbagi sumber penghasilan yang diperoleh dari blog.

Blog yang dikelola dengan baik dengan konsisten menyajikan konten yang kreatif dan menarik, hingga alam dunia maya berkata blog anda layak ramai pengunjung, kemudian andapun bisa memanfaatkan agar bisa memberikan penghasilan.

Dari mana saja sumber penghasilan yang diperoleh dari blog tersebut, berikut yang saya optimalkan.

1. Sumber penghasilan blog dari periklanan
Ini menurut saya yang paling mudah, yaitu menghasilkan uang dari blog dari periklanan, saya tinggal sediakan space iklan dihalaman blog saya, kemudian menjadi publisher pihak ketiga seperti google adsense misalnya, kita tinggal fokus membuat konten artikel, selanjutnya tidak perlu lagi mencari advertiser, iklan yang muncul otomatis dari pihak ketiga.

Meski paling mudah menghasilkan uang dari blog dari periklanan, untuk mendapatkan hasil yang besar, bagi saya sangatlah sulit, karena harus meningkatkan trafik blog dimana urusan ini bersaing dengan para blogger yang jumlahnya jutaan didunia maya. maka dari itu sumber penghasilan iklan dengan trafik yang tak seberapa hasilnya sangat kecil

Namun tetap optimis yang terpenting bagi saya terus konsisten berusaha.

2. Sumber Penghasilan blog dari Content Placement
Ini yang cukup mengasyikan, advertiser hanya titip link disebuah konten yang terposting diblog saya, dimana blogger hanya mengerjakan beberapa menit, fee yang didapatkan cukup menyenangkan antara 50ribu- 350ribu itu yang pernah saya dapatkan. ulasannya sudah pernah saya tulis bisa disimak pada postingan ini 350rb dikerjakan 10 menit rezeki Blogger

3. Sumber penghasilan blog dari jualan online
Blog bisa dijadikan media promosi, untuk itu sumber penghasilan dari blog bisa dimanfaatkan untuk jualan online, seperti yang sudah saya lakukan, saya membuat konten seputar produk yang saya jual online, seringkali ada saja pengunjung yang membaca konten penawaran produk saya tersebut, lalu membelinya

Jadi menurut saya menghasilkan uang dari blog, ini yang terpenting konsisten usaha dulu, dalam hal ini berarti blogger rajin konsisten membuat tulisan dan update di blog, selanjutnya rezeki datang tak diduga, itu yang saya rasakan.

Bagaimana kalau anda penghasilan dari blog dari mana saja sumbernya ?

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar