Skip to main content

follow us

3 Cara membuat fanspage facebook banyak yang like

Fanspage atau halaman facebook ini menjadi sesuatu yang menyenangkan ketika memiliki banyak like, kita bisa bersapa banyak orang di media sosial dan dalam perkembangannya fanspage ini menjadi alat bisnis yang menghasilkan uang, sehingga orang yang tahu akan hal ini, begitu fokus dan kerja keras agar like fanspagenya terus meningkat.

Fanspage facebook dengan jumlah like banyak, memiliki banyak manfaat komersial seperti untuk jualan, sekali posting dilihat oleh banyak orang dan berpeluang adanya penjualan, kemudian media beriklan, sering saya temui pemilik fanspage banyak membuka periklanan, kemudian jual beli fanspage, ada orang yang ahli memiliki banyak fanspage setelah like banyak dijual dengan harga yang bervariatif, semakin banyak like harganya semakin tinggi.

Baca juga : 2 Alasan Jualan di Facebook Tidak mencantumkan harga tapi diminta inbok

Namun demikin memperbanyak like tidaklah mudah, kali ini coba mengulasnya berdasarkan eksperimen dan pengamatan tentang memperbanyak like fanspage facebook.
Berikut ini 3 Cara membuat fanspage facebook banyak yang like.

1. Beriklan Facebook Ads
Cara pertama ini yang menurut saya paling ampuh mendapatkan like dengan cepat dan banyak, yaitu hanya dengan iklan berbayar facebook, kita bisa menargetkan wilayah, usia dan keminatan, namun demikian dalam hal ini harus pintar setting iklan facebook, karena seringnya tanpa disertai pengalaman yang cukup, iklan facebooknya boncos.
Kelemahan cara ini mengeluarkan biaya untuk beriklan, kalau anda sudah berpengalaman setting iklan facebook, cara ini yang paling direkomendasikan.

2. Membuat halaman facebook dengan nama target kata kunci
Dari pengalaman saya yang tidak disengaja, halaman facebook saya meski tidak saya promosikan, setiap hari ada yang like, like bertambah dengan sendirinya, kata lain like sumber dari organik. dari perhatian saya, yang saya lakukan adalah membuat halaman facebook lebih spesifik, sesuai yang ditargetkan, misalnya mencari target para pencari lowongan kerja, maka membuat fanspage "lowongan kerja" kemudian iklan facebook sekali, kemduian dari pengalaman saya sih, saya menilainya keberuntungan saja.

3. Minta like langsung pada teman
Cara ini saya ketahui ketika saya ulang tahun, ada orang yang tidak saya kenal, mengucapkan selamat ulang tahun, setelah itu ada embel-embelnya minta di like fanspagenya, karena hanya like fanspage saya penuhi saja like fanspgagenya, saya pikir-pikir secara tidak langsung ini menjadi cara membuat fanspage facebook banyak yang like jika terus-terusan dilakukan, orang yang diminta karena lagi ulang tahun mungkin perasaan lagi senang, mau aja like fanspagenya tanpa keberatan.

Demikian ketiga cara membuat fanspage facebook banyak yang like dari hasil pengalaman, semoga membantu. simak juga berikutnya Facebookan ku jemput rezeki

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar