Skip to main content

follow us

Air Minum dalam Kemasan "AJIBPOL" Produk Asli Pemalang

Setelah menghadiri peresmiannya dan mendengarkan sambutan orang nomor 1 di Pemalang Bupati Pemalang Dr. H. Junaedi yang mengajak para tamu undangan dan meminta dukungan masyarakat kabupaten Pemalang untuk mewartakan air minum dalam kemasan dengan merk Ajibpol asli dari Pemalang.

Saya sendiri blogger asli Pemalang dan punya media online blog nulislagi.com bangga dengan diresmikannya merk ajibpol yaitu produk air minum dalam kemasan asli pemalang, ikut serta sebagaimana arahan untuk mewartakannya, dengan tindakan kecil membuat postingan mengulas tentang ajibpol.

Masih mengait teringat dengan motto hari jadi kabupaten Pemalang ke 445 "Kerja bersama untuk pemalang maju" sebagai blogger juga bisa mengaplikasikan, kerja bersama bentuk cinta tanah kelahiran dengan mengenalkan ajibpol melalui dunia maya yaitu dengan diposting di blog nulislagi.com.

Postingan ini mungkin tidak memberikan sumbangsih yang besar, bagi admin sendiri wujud kebanggaan saja, karena pada saat peresmiannya juga sudah dikenallkan dengan mengundang seluruh elemen, dari pemerintahan desa yaitu kepala desa se Kabupaten Pemalang, kemudian lembaga pendidik kepala sekolah, Pemerintah Kecamatan, Lembaga Dinas dan Instansi. lembaga swasta kurang lebih 1000 orang hadir pada peresmian ajibpol, kemudian banyak para insan pers yang meliput jalannya acara.

Untuk soal mengenalkan atau promosi bagi Perumda tirta mulia Pemalang selaku pengelola air minum dalam kemasan ini tidak sulit, pelanggan airnya sudah 50ribu lebih tentunya akan terus bertambah, dipromosikan melalui pelanggannya cukup mudah.

Harapan-harapan dan dengan diresmikan air minum dalam kemasan AJIBPOL

Lokasi Pabrik Ajibpol berada di Desa Semingkir Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang, ini tentunya memberikan harapan besar bagi masyarakat kabupaten Pemalang, ini harapan admin sendiri diantaranya :

1. Masyarakat Pemalang sebagian besar mengkonsumsi Air Minum AJIBPOL, mulai dari elemen lembaga pemerintah dan lembaga swasta yang berada di wilayah Kabupaten Pemalang, misalnya pada rapat-rapat gunakan air  minum AJIBPOL, dengan begitu meski awal keberlangsungan perusahaan ini menjadi modal awal pemasaran.

2. Produk air minum dalam kemasan ini salah satu kebutuhan dasar, jika masyarakat kabupaten Pemalang mengkonsumsinya, semoga berkontribusi dalam membangun perekonomian kabupaten Pemalang tumbuh dengan baik.

3. Perekonomian tumbuh, daya beli masyarakat semakin bagus, ini menjadi modal daya tarik investor ke Pemalang.

Satu perusahaan tumbuh, muncul perusahaan baru dan seterusnya hingga pada akhirnya membawa kesejahteraan warga masyarakat kabupaten Pemalang.

Hal kecil jika banyak yang melakukan akan menjadi satu kesatuan yang kuat, jika sebagian besar warga pemalang mencintai produk lokal asli Pemalang, mengkonsumsinya dan mengenalkannya lebih luas, ini menjadi kekuatan untuk mencapai moto "kerja bersama untuk Pemalang Maju".

Tidak hanya air minum dalam kemasan Ajibpol terdapat produk lainnya mulai dikenal luas seperti nanas madu belik, kopi pulosari, sarung goyor dan produk keunggulannya lainnya.

Baca juga : Ternyata Pemalang Penghasil Kopi Bubuk Murni

Kembali review Ajib pol,  Air minum dalam kemasan ini diproduksi dalam kemasan cup/gelas/ botol dan galon, dikutip dari sumbernya Radar Pemalang (10/02/2019) kapasitas mesinnya bisa memproduksi 2000 botol per jam, kemudian 70 dus (48 cup)  per jam dan 100 galon per jam.

Ditulisnya postingan ini air kemasan ajibpol ini belum dipasarkan, masih menunggu ijin BPOM dan Izin SNI, setelah ijin turun baru siap diproduksi untuk dipasarkan.

Bagus juga nanti pada saatnya toko-toko di Pemalang menyediakan menjual minuman kemasan ajibpol, bisa cepat berkembang tuh perusahaannya, setidaknya pasar lokal didominasi air dalam kemasan merk ajibpol, selanjutnya dikembangkan dengan ekspansi keluar daerah.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar