Skip to main content

follow us

Ke Kudus Lewat Jalan Toll

Sebuah catatan pribadi yang akan saya tulis, sebuah kenangan yang menjadi pembelajaran, semoga tidak terulang lagi bagi diri sendiri dan semoga bagi pembaca orang lain tidak mengalami hal yang sama seperti yang saya rasakan.

Apa itu gus ? tidak terulang lagi, ada apa ya, saya jadi kepo...........

Mau ke kudus lewat tol, Dari Pemalang ke semarang bisa lewat tol, kemudian dari ke semarang ke kudus kan belum ada toll, yang berarti harus keluar toll semarang lanjut perjalanan melalui jalan non toll.

Lha pas sudah sampai semarang, saya kebablasan sampai ungaran, padahal saya sendiri sudah pernah ke kudus lewat toll dan lancar saja, kali ini ini karena disebelah saya mengingatkan itu ada papan arah surabaya, dikiranya ada keluar toll lagi didepan, ternyata yang dimaksud surabaya tersebut, adalah surabaya melalui jalur solo, tidak melewati kudus.

Karena sudah kebablasan ya sudah dinikmati perjalanan sampai pintu keluar toll ungaran setelah exit toll langsung putar balik masuk toll lagi dan ke semarang dan masuk ke exit tol gayamsari.

Jadi catatannya adalah ketika mau kekudus, pati, demak, jepara di toll semarang keluarnya ke exil toll gayamsari, masuk exit toll gayamsari nanti ketemu dua pintu keluar lagi, keluar lewat Jl Admad Yani Semarang, yang kedua keluarnya mau ke johar atau terboyo..kalau kekudus berarti terboyo dipapan tulisannya pasar johar, tanjung emas, suraaya, tinggal lanjut lurus perjalanan ke kudus.

Itu saja catatan yang dapat admin share...semoga bemanfaat. baca lainnya Horor Tapi Menjadi Hiburan Bagi Remaja

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar

Blog Archive