Membuat Materi Iklan dengan Aplikasi Inshot

Menjadi internet marketer itu berkarya tanpa batas, ini mungkin yang membuat saya terus geluti dan tekuni, tidak membosankan selalu ada hal baru, salah satunya dalam membuat materi iklan.

Membuat materi iklan yaitu salah satunya dengan foto produk, didesain dengan sedemikan rupa sehingga dengan foto tersebut kita bisa jualan.

Dan jualannya pun akan semakin mudah, foto tersebut tinggal upload dimedia sosial.

Salah satunya yang saya lakukan adalah dengan membuat materi iklan dengan aplikasi inshot, hasil jadinya salah satunya pada gambar halaman postingan ini. untuk gambarnya lainnya bisa di lihat di lapakdigital.web.id

Hal-hal yang dipersiapkan untuk membuat materi iklan dengan aplikasi android Inshot

Kalau saya sendiri yang saya lakukan adalah :

1. Mencari inspirasi desain yang menarik, untuk menunjang ide-ide dalam membuat materi promosi dengan foto gambar.

2. Download aplikasi android inshot "ketik saja inshot" download aplikasi dan tunggu sampai terpasang di hp anda.

Baca juga : Salahkah Berjualan Masker Kain disaat Wabah Covid-19 yang Mencemaskan ?

Aplikasi android ini bermanfaat untuk edit video, edit desain gambar dan kolase.


Setelah selesai hp anda sudah pasang inshot saatnya berkarya, mungkin karena awal menggunakannya, coba otodidak saja, saya juga seperti itu, begitu tanya teman "mas pakai aplikasi apa desain gambarnya?" dijawab inshot, saya pasang sudah otodidak belajar sendiri.

Dengan aplikasi inshot bisa berkarya membuat materi promosi

Salah satunya yang sedang saya lakukan adalah membuat materi promosi untuk jual masker kain, dengan bermodal foto yang sudah didesain tinggal share di akun facebook, twitter, dan whastapp

Ini yang saya lakukan setiap menjual produk baru, iseng berkarya terus edit sampai menghasilkan materi promosi yang sreg dihati.

Baca juga : Tips Memilih Masker Kain dan Rekomendasinya

Kesimpulan

Membuat Materi Iklan dengan Aplikasi Inshot ini cukup membantu bagi seorang internet marketer, memperhatikan era teknologi internet ini informasi dikemas dalam bentuk digital.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Cara Membersihkan Kotoran Kerak keramik yang Membandel. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR