Tips Memilih Masker Kain dan Rekomendasinya

Sekarang ini perhatian orang tertuju ke pencegahan penyebaran virus covid-19 semua eleman diajak bersama cegah covid-19, salah satu himbauan pemerintah untuk memutus tali rantai adalah salah satunya dengan "dirumah saja"

Salah satu upaya menjaga diri dari penyebaran covid-19 adalah dengan menggunakan masker, hingga masker medis langka dipasaran dan kalau ada harganya juga sudah tidak wajar mahalnya.

Fenomena masker ini sepertinya menambah kecemasan, munculah masker kain, dan ini juga disarankan oleh dr. tirta melalui rekaman audionya tersebar di whastapp.

Baca juga :

- Tanggapan Corona dari Pencegahan, Sikap Bijak dan Lelucon

- Kecemasan berdampak Menggemaskan

Upaya Pencegahan Covid-19 dengan Mengenakan Masker


Kebutuhan banyak orang saat ini salah satunya masker, membuat orang memanfaatkan peluang karena adanya kebutuhan yang tinggi mendadak menjadi penjual masker kain, caranya pun cukup simple hanya dengan pasang status di whatsapp, posting di media sosial.

Ya wajar sih, semua orang dihimbau dirumah, pastinya ada pengaruh bagi dunia usaha, apalagi di mall tidak ada kerumunan lagi, orang patuh pada himbauan pemerintah salah satu yang sedang digalakkan sekarang ini jaga jarak (2 meter) cuci tangan dan jaga imunitas tubuh, pantas mencoba peruntungan dengan mencoba beralih ikut jualan masker.

Permintaan Tinggi Beralih Usaha Jual Masker Kain


Ngomongin soal jualan masker, admin juga punya pengalaman yang tidak mengenakan, kalau admin mendadak jualan masker, karena memang punya toko, dan memperhatikan sekarang pada butuh masker, dilengkapi dengan menjual menyediakan masker kain ditoko.

Maskernya coba mengambil langsung dari produsen, berhayal siapa tahu ramai, he..he..

Pengalaman yang tidak mengenakan yaitu, dituduh menjual seenaknya sendiri, kemahalan memanfaatkan keadaan.

Saya telusuri ternyata orang-orang yang berkomentar tidak mengenakan itu, melihat sekilas saja pada video promosi jualan masker yang saya buat, dihalaman pertama saya buat harga masker 15 ribu, divideo lengkap saya jual masker ada yang 4 ribu kemudian 7.500 dan 15ribu, jadi saya beri pilihan, dan yang membedakan harga tentunya kualitas.

Begitu melihat harga masker kain 15 ribu langsung saja ceplos komentarnya, "mahal amat pengin pabriknya di gerebek" saya sih memahami memakhlumi mungkin orang ini kebanyakan lihat orang jual di medsos harga 5ribu, padahal kalau baca lebih lengkap, saya beri pilihan ada yang harga lebih murah yaitu 4 ribu. divideo juga saya beri caption tersedia harga 4ribu, 7500 dan 15 ribu.

Itulah cerita pengalaman sebagai pengantar, sekarang coba memberikan tips memilih masker dan rekomendasi ala saya dalam memilih masker kain.

Tips Memilih Masker Kain


Setelah mengenal berbagai bentuk masker dari yang murah sampai yang mahal, dapat saya memberikan tips versi saya, tipsnya adalah

1. Pilihlah yang nyaman dipakai, ini jelas ya, dan nyamannya orang berbeda-beda, ada yang nyaman dengan harga murah, kalau saya maaf bukan bermaksud sombong, kalau saya pilih masker dengan bahan kualitas kemudian model talinya, dikisaran harga 15ribu-20 ribu kalau menurut saya sudah mendapatkan masker tali yang nyaman.

2. Model masker yang dipakai praktis, ada beberapa pilihan yang dikaitkan di telinga ada yang ditali ada yang slop pakai tali kerut langung kebelakang, jadi tanpa diikat lagi, tanpa dikaitkan lagi ke telingan, menurut saya lebih praktis memakainnya.

Kemudian saat melepas masker tinggal tarik kebawah, tidak perlu dilepas, dan tidak bakalan jatuh, untuk gambarnya seperti pada postigan ini dibagian atas.

Saya pernah pakai yang mengait ke telinga, mungkin karena kelamaan dan karetnya kekencangan, kulit ditelinga terasa sakit, mungkin karena kekencangan.

Masker Kain yang direkomendasikan


Jadi dengan analisa dan juga pengalaman Pribadi rekomendasi saya adalah gunakan masker kain tidak hanya melihatnya dari sisi murah tapi perhatikan kualitas dari bahan serta kenyamanan saat dipakai dengan perhatikan tali pengaitnya.

Dari beberapa masker yang berada ditoko saya dari harga 4ribu, 7,5 ribu dan 15 ribu, saya lebih memilih yang 15 ribu selain bagus tali pengaitnya juga lebih praktis saat masker kain dikenakan.

Untuk mendapatkan masker kain seperti pada foto diatas bisa di beli di lapakdigital.web.id atau bisa di situs www.perlengkapan-pmr.com atau anda bisa hubungi cs toko online tersebut di 085642999757 jika anda berada di Pemalang Jawa Tengah anda bisa langsung ke toko dengan nama toko faiz yang beralamat di desa Jebed Utara Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Baca juga : Pembelajaran dari Tertipu Beli Masker Via Online

Kesimpulan


Tips Memilih Masker Kain adalah perhatikan bahan kainnya dan tali pengaitnya, dan rekomendasi dari beberapa jenis masker yang saya jual  saya memilih yang harga 15 ribu.

Masker kain ini berfungsi untuk kesehatan, jika ada dana anggaran cukup, lebih baik pilih yang berkualitas, penggunaannya mudah dan nyaman dipakai, beli lebih dari satu untuk kebutuhan selama 6 hari jika anda kebanyakan aktivitas diluar rumah.

Demikian berbagai informasi hari ini Tips Memilih Masker Kain dan Rekomendasinya, mudah-mudahan ada hal yang bermanfaat.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Cara Membersihkan Kotoran Kerak keramik yang Membandel. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya